Sekda Buka Kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Pasan, Lalandos Ingatkan Prokes

oleh -377 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Wakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, Sekertaris Daerah (Sekda) David H Lalandos, AP, MM membuka secara resmi kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Pasan tahun 2022, bertempat di Desa Liwutung, Kecamatan Pasan, Sabtu 28 Mei 2022.

Kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Pasan dilaksanakan dalam rangka, pencairan dana Jemaat GMIM Pniel Liwutung.

Kesempatan tersebut Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Mitra David H Lalandos, AP, MM mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Tenggara pada prinsipnya sangat mengsport seluruh kegiatan dari masyarakat termasuk dalamnya kegiatan adventure saat ini. Namun dirinya mengajak kita harus ingat bersama-sama, Pandemi Covid-19 masih tetap ada.

“Jadi kita harus tahu jaga diri, agar situasi serta kondisi yang ada sekarang ini betul- betul kita bisa manfaatkan dengan sebaik- baiknya. Namun kita tetap terus harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Lalandos.

Meski dikatakan Lalandos, President telah memberikan kelonggaran buat kegiatan di tempat-tempat terbuka sudah tidak boleh lagi pakai masker. Namun, kita tetap terus lindungi diri kita sendiri dan keluarga kita.

“Tetapi tidak tertutup kemungkinan kalau ada orang yang ingin menjaga dirinya, tetap mengunakan masker silakan. Karena kita masing-masing harus bisa menjaga diri kita sendiri,” pungkas Lalandos.

Dirinyapun berharap, kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan santai, gembira, kita explor alam yang ada di Kecamatan Pasan ini.

“Paling utama disini yaitu, para peserta harus tertib, harus disiplin, jaga diri jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ditambah lagi, saat ini musim hujan. Karena rute yang nantinya akan ditempuh pasti licin,” ucapnya.

Dirinyapun menyampaikan titip pesan dari Bupati untuk peserta yaitu, agar dalam pelaksanaan Trail Adventure ini. Dapat meningkatkan, dapat menyemangati masyarakat kembali menggelorakan semangat olahraga di kalangan masyarakat.

“Apa lagi saat ini dalam kondisi Covid-19 saat ini kita perlu olahraga, karena itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra mengucapkan selamat bertanding buat seluruh peserta Trail Adventure Jelajah Alam Pasan saat ini,” tutup Lalandos.

Adapun yang ikut hadir dalam pembukaan kegiatan tab tersebut yaitu, anggota DPRD Kabupaten Mitra Denny Porajouw, Kepala Kecamatan Pasan Djelly Kawengian, Kepala Kesbangpol Mitra Ascke Benu. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.