Sekda Melepas 21 Orang Kontingen Gerakan Pramuka Kabupaten Mitra

oleh -228 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David H Lalandos, AP, MM, melepas secara resmi sebanyak 21 orang kontingen cabang gerakan Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Kabupaten Mitra. Bertempat di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumat 11 Agustus 2023.

Keikutsertaan gerakan Pramuka Pandega dan Pandega Kwartir Cabang Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka menyukseskan Raimuna Nasional ke XII tahun 2023, yang dilaksanakan di bumi Perkemahan Buperta Cibubur dari tanggal 14-21 Agustus 2023.

“Sebagai anggota gerakan Pramuka harus bertanggung jawab, harus siap menerima segala resiko. Jangan saling persalahkan dan melempar tanggung jawab,” ujar Sekda yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sartje Taogan, S.Pd.

Dikatakan Sekda, para adik-adik Pramuka Penegak dan Pandega agar tetap terus menjaga kesehatan selama di bumi Perkemahan di jakarta.

“Jangan sampai terkena sakit, kalau perlu membawah obat-obatan yang mendapat sakit bawaan. Serta jangan lupa barang bawaan selama mengikuti Raimuna Nasional ke XII,” tutur Sekda

Lebih lanjut dikatakan Lalandos, kami memintakan kepada kakak-kakak pembina Pramuka yang nantinya akan mengawasi para adik-adik Pramuka di bumi perkemahan Buperta Cibubur pada tanggl 14-21 Agustus 2023.

“Buat para kakak-kakak pembina, agar menjaga adik-adik gerakan Pramuka. Jangan biarkan mereka selama di bumi perkemahan Buperta Cibubur,” pungkasnya.

Diakhir sambutan Sekda menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Bupati James Sumendap, SH, MH, wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Oscar Legi mengucapkan, selamat mengikuti Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 di Bumi perkemahan Buperta Cibubur Jakarta.

“Kiranya para kontingen gerakan Pramuka Penegak dan Pandega, bersama kontingen yang ada. Tetap terus semangat,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.