Sekda Micler Lakat Tutup Program Pandai Berhitung Metode Gasing

oleh -84 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Pelaksana Program Pandai Berhitung Metode Gampang, Asik dan Menyenangkan (Gasing) Jenjang SD dan SMP Kota Manado yang dilaksanakan di Auditorium Samrat BPMP Provinsi Sulut, resmi ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, DR Micler CS Lakat SH MH,, Rabu (10/7/2024).

Saat menyampaikan sambutan untuk menutup kegiatan tersebut, Sekda Micler Lakat menyampaikan, setelah 15 hari pelaksanaan kegiatan ini, tentunya rekan-rekan guru dan peserta didik telah mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Saya percaya, dengan rentang waktu tersebut cukup bisa memperkenalkan apa yang dimaksud dengan metode Gasing. Dengan begitu, perkembangan guru dan peserta didik bisa mengerti dengan baik apa itu metode Gasing. Selain itu, kita harus meruba cara dan pola belajar karena zaman sudah modern dan harus beradaptasi dengan perkembangan dan kemajuan zaman,” ucap Sekda Micler.

Pada momen ini, kata Lakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang percaya, bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya sebagai seorang pengajar.

“Kiranya dari program ini, para guru mendapatkan kualitas pendidikan secara holistik melalui bidang numerasi. Dengan melalui pendidikan, mari kita bangun masa depan generasi muda Kota Manado demi Manado Maju dan sejahtera,” terang Birokrat yang dekat dengan jurnalis ini.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.