Sekda Minahasa Ajak Masyarakat Hadiri Wakefest 2023

oleh -350 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Jelang H-1 pelaksanaan Wakefest 2023 di danau Tondano, Kabupaten Minahasa yang akan digelar besok 24-26 November 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda Watania, MM, M.Si ajak masyarakat saksikan event bertaraf Internasional.

Saat melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan Wakefest 2023, bersama Presiden IWWF Asia Thomas Lin, Sekda Minahasa, Lynda Watania dalam kesempatannya menyampaikan, pemerintah Kabupaten Minahasa selaku tuan rumah Wakefest 2023, terus memantapkan persiapan jelang H-1 pelaksanaan event.

“Kegiatan Wakefest akan dilaksanakan besok, 24-26 november 2023 dengan berbagai iven yang sudah disiapkan oleh panitia, saat ini untuk persiapan telah mencapai 95%, tinggal tahapan finishing,”ungkap Watania. Kamis, (23/11)

Sekda juga mengajak kepada warga Minahasa dan sekitarnya untuk dapat hadir melihat atraksi-atraksi dari para atlit ski dari mancanegara.

“Kami mengajak masyarakat besok adalah satu iven internasional, yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, jadi kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa dan sekitarnya, Tomohon, Amurang, Manado, dan yang dari mana saja untuk datang menyaksikan ivent Wekefest, festival Danau Tondano yang ada banyak sekali agenda-agenda yang sudah disiapkan oleh panitia,” jelasnya (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.