Sekda Minahasa Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Sulut

oleh -340 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda Watania, MM, menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Senin, (13/3/2023) di ruang kerjanya.

Tujuan kunjungan BPK RI Perwakilan Sulut tersebut atas pemeriksaan terinci Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (T.A) 2022 di Kabupaten Minahasa.

Kunjungan itu disambut baik Sekda Minahasa seraya menyampaikan selamat datang dan berterima kasih karena sudah berkunjung di kabupaten minahasa.

” Atas nama Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP menyampaikan terima kasih kepada BPK RI perwakilan Sulut karena telah berkunjung di Kabupten Minahasa,” ucap Watania

Dalam kesempatannya Watania meminta agar kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) selama pemeriksaan atau audit BPK untuk tetap berada di kantor masing-masing.

” Saya meminta kepada kepala SKPD untuk siaga di kantor masing-masing untuk memudahkan proses audit BPK RI terhadap laporan keuangan tahun 2022,” tegasnya

Ia juga berharap agar setiap SKPD menyiapkan seluruh data pendukung serta menjelaskan penggunaan anggaran pada setiap kegiatan di tahun 2022, untuk mempermudah proses audit BPK RI.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Riviva Maringka, M.Si, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor dan Inspektur Daerah Moudy Lontaan, S.Sos dan para Auditor BPK RI Perwakilan Sulut. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.