Sekda Muntu Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Renja DPRD Kabupaten Minahasa Bulan Januari Sampai April Tahun 2023

oleh -195 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Rencana Kerja (Renja) DPRD Kabupaten Minahasa Bulan Januari sampai dengan April Tahun 2023 di BPU Tondano, Jumat (6/01/2023).

Rapat paripurna ini juga dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023 yang dipimpin Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, SE didampingi Wakil Ketua, Oktesi Runtu dan Denny Kalangi.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas antara DPRD dan Pemkab Minahasa yang telah terjalin di tahun 2022, dan di tahun 2023 ini kiranya hal itu dapat dilanjutkan.

” Kami memahami bahwa sinergitas antara DPRD dan Pemkab Minahasa adalah hal yang paling utama dan mendasar dalam melaksanakan tugas-tugas kami sebagai wakil rakyat. Dan kiranya sinergitas itu bisa berlanjut di tahun 2023, sehingga fungsi DPRD dapat berjalan dengan baik, menuju Minahasa yang semakin baik ,” ucap Kandouw.

Sementara itu, Sekda Muntu menyampaikan, Pemkab Minahasa akan terus melakukan berbagai upaya demi mewujudkan Minahasa yang lebih baik dan hebat. Namun, semua tidak lepas dari dukungan DPRD Minahasa sebagai mitra kerja strategis. Pemkab jelas tak bisa bekerja sendiri, kehadiran lembaga wakil rakyatlah yang memungkinkan tugas dan program pemkab berjalan dengan baik dan sukses.

” Pemkab Minahasa sudah tentu membutuhkan lembaga wakil rakyat dalam merumuskan dan menentukan arah pembangunan. Makanya kerjasama antara Pemkab dan DPRD harus terus dilanjutkan, dalam rangkah mewujudkan Minahasa yang maju dan hebat,” kata Muntu.

Turut hadir dalamnrapat paripuran tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Para pejabat Eselon 2, Direktur RSUD Tondano, Direktur PDAM, Para Kabag Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.