Sekda Muntu Lakukan Ziarah Ke Makam Laurens Frits Saerang Bupati Minahasa Tahun 1956-1960

oleh -2815 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Jelang Hari Jadi Kabupaten Minahasa ke-594, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits R. Muntu, S.Sos melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa, Almarhum Laurens Frits Saerang mantan Bupati Minahasa Periode Tahun 1956-1960 di Langowan. Senin, (31/10/2022)

Ziarah ini diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara di makam Almarhum Laurens Frits Saerang.

Muntu menyampaikan bahwa, Ziarah kali ini adalah bentuk penghormatan dan wujud nyata penghargaan terhadap jasa-jasa para mantan pemimpin di Kabupaten Minahasa yang telah banyak meletakkan dasar bagi pembangunan daerah.

” Sebagai mana kegiatan – kegiatan menjelang hari jadi minahasa Ke-594, pemerintah kabupaten minahasa tentu, memprogramkan yang namanya ziarah kepada Bupti dan Wakil Bupati Minahsa yang sudah mendahului kita,” ungkap Muntu

Lanjutnya lagi, bahwa minahasa ini telah di bangun oleh pendahulu – pendahulu kita bupati dan wakil bupati yang sudah membangun minahasa sebelumnya dan saat ini kita lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan para pendahulu kita.

” Tentunya Pemerintah Kabupaten Minahasa atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sangat menghormati Almarhum yang sudah membangun Kabupaten Minahasa,” pungkasnya

Turut hadir dalam ziarah tersebut, Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kadis Sosial, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pendidikan, Kadis Perpustakaan, Kadis PP & Perlindungan Anak, Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa, Kepala ADM Pembangunan, Camat Tompaso, Camat Tompaso Barat, Camat Langowan Timur, Camat Langowan Barat, Camat Langowan Utara, Camat Langowan Selatan, Camat Kawangkoan, Camat Kawangkoan Barat, Camat Kakas dan Hukum Tua Desa Waleure serta Keluarga almarhum mantan Bupati Minahasa Periode 1956-1960 Laurens Frits Saerang. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.