Sekprov Pinta Seluruh BKD Optimalkan Pelayanan

oleh -421 Dilihat

20161219_111902

SULUT, Swarakawanua.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin H Silangen SE, MS mengharapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Provinsi Maupun Kabupaten Kota untuk meningkatkan pelayanan.

Seperti disampaikan Silangen, Senin (19/12) saat menyerahkan Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2016 di ruang CJ Rantung.

Sekprov menuturkan,  agenda strategis dengan aroma kompetisi ini merupakan stimulan yang sangat efektif dan tepat sasaran bagi setiap SKPD dan BKD Kabupaten/Kota.

“Dapat meningkatkan kualitas kerja dan pelayanannya melalui inovasi-inovasi layanan kepegawaian yang konstruktif, sehingga secara akumulatif tidak berimbas berubahnya budaya dan sistem kerja ke arah lebih baik ,” tukas Dia seraya berharap akan bermuara pada pencapaian derajat kesejahtraan daerah yang setinggi-tingginya,” tukasnya.

Selain itu Silangen juga menyampaikan bagi SKPD dan Kab/Ko yang belum mampu menorehkan hasil terbaik, hendaknya terus bekerja keras.

“Jadikan kegagalan sebagai pelecut untuk prestasi di tahun-tahun yang akan datang, serta terus hasilkan inovasi layanan yang lebih baik lagi bagi kemajuan kita bersama,” kata Silangen.

Adapun Pemenang penghargaan Kepegawaian Award berturut-turut terbaik I, II dan III adalah Kategori Pengembangan Kompetensi Aparatur diantaranya Bolmut, Minahasa, dan Bolmong.

Sementara, untuk SKPD Pemprov Dinas Kesehatan, BPK & BMD dan RSJ Prof DR VL Ratumbuysang.

Kategori pelayanan kenaikan pangkat adalah Bolmong, Kota Kotamobagu dan Kota Bitung, SKPD Pemprov Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Kehutanan dan Dinas Kesehatan.

Kategori Pelayanan Pensiun diraih Manado, Minahasa, Bolsel, sedangkan SKPD Pemprov Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan dan Dinas Kehutanan.

Kategori Pembinaan Disiplin Aparatur, Kota Bitung, Minsel, Kab. Bolsel, SKPD Pemprov Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi, Badan Ketahanan Pangan dan Biro Hukum Setda Provinsi Sulut.

Lanjut untuk kategori Badan Kepegawaian Daerah terbaik adalah Tomohon, Talaud dan Boltim.Kategori Pengelolaan Kepegawaian Terbaik SKPD Pemprov Sulut Dinas Kesehatan, Dinas Kehutanan dan Dinas Pendapatan Daerah. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.