Selaku Pengurus GMNI Sumendap Apresiasi Almarhum SHS

oleh -440 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Selaku pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) James Sumendap SH, memberikan apresiasi kepada Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang merupakan Penasehat GMNI Sulut.

Menurut James Sumendap SH, sebagai sesama kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), SHS dianggap sebagai senior yang mampu memperjuangkan organisasi kemahasiswaan yang nasionalis.

“Sosok beliau sangat dekat di hati saya, senior saya sesama kader GMNI,” ujar Sumendap Kamis 18 Februari 2021.

Dimata James Sumendap SH sosok dari almarhum SHS sangat perhatian dan peduli atas perkembangan GMNI di Sulut, begitu banyak ide-ide cemerlang yang pernah ditorehkan SHS.

“SHS sendiri merupakan tempat kami meminta petunjuk dan dukungan, dan berkat ide-ide beliaulah. Sehingga saya termotivasi membuat ruas jalan penghubung Kecamatan Ratatotok-Tombatu disaat almarhum menjab at Gubernur,” pungkas Sumendap merupakan Bupatu Minahasa Tenggara.

Lebih lanjut Sumendap, selaku kader GMNI yang kini berkiprah di berbagai bidang, pemikiran dan perilaku SHS mempraktikkan nasionalisme-religius menjadi pelita dan teladan untuk berkarya.

“Selamat jalan Senior Bung SHS, sampai jumpa di Rumah Bapa yang kekal di Yerusalem baru,” tutup Sumendap.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.