Selama Bulan Puasa Swiss-Belhotel Maleosan Manado Sajikan Makanan Bukber Menu Berbeda Dan Harga Terjangkau

oleh -180 Dilihat

 

MANADO,Swarakawanua.com-Seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 2021 atau 1442 H yang akan dilaksanakan pada hari ini (13/4).

Seperti yang dilaksanakan di
Swiss-Belhotel Maleosan Manado, saat ini menggelar buka puasa bersama di lantai 2, dan mengundang beberapa media untuk bukber, Selasa 13 April 2021.

Kepada wartawan General Manager (GM) Ardi Syawal menuturkan bahwa ditempat ini kami meyiapkan menu makanan buka bersama (bukber), dan konsep ini kami buat hanya untuk bulan Ramadhan.

“Sebelumnya kita tidak membuat paket ramadhan, dan hari ini kita membuat paket yang kita sebut buka bersama (bukber). Jadi bukber ini tidak identik dengan agama, tapi identiknya dengan kebersamaan. Contohnya atasan ingin bukber dengan karyawan, di hotel ini kami berikan harga yang special Rp 110.000 sudah bersih dan paketnya adalah bufei prasmanan yaitu makan sepuasnya,”ujar Syawal.

Adapun Ardi Syawal menyebutkan bahwa setiap hari akan ada bukber selama sebulan, dengan mengakomodasi beberapa daerah dengan makanan-makanan kuliner terkenal.

“Seperti kuliner saat ini diambil dari ciri khas makanan Padang yang sudah terkenal, ada juga ciri khas makanan yang kita sediakan di hari- hari yang lainnya seperti ciri khas dari Bali, Sunda, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan. Dengan kami buat konsep ini, masyarakat bisa mencicipi berbagai menu makanan dari ciri khas daerah masing-masing,”ucap Syawal.

Sementara Ardi Syawal juga mengatakan bahwa bukber ini tidak menyediakan menu dari ciri khas manado, karena setiap sarapan pagi di hotel ini kami selalu menyediakan menu makanan manado.

“Jadi konsep bukber yang dibuat ini untuk kebersamaan, dengan harga yang murah, suasananya nyaman, pelayanan yang maksimal, ruangan full ac, parkiran luas dan harganya pun terjangkau. Menu makanan yang kami sajikan juga sudah lengkap dengan harga yang masih bisa dijangkau,”terang Syawal.

Lanjut dia pun mengatakan bukber ini terbuka untuk umum, jadi tidak hanya yang menjalankan puasa, akan tetapi dari kalangan agama lain juga bisa.

“Ini juga membuat agar silahturahmi lebih erat dengan sesama. Dan kami juga menerima jika ada yang ingin booking tempat maka kami sediakan bagi yang terlebih dahulu memesan, mengingat tempat kami terbatas. Selama bukber dari hari senin sampai minggu menu makanan yang berbeda-beda,”jelas Syawal.

Perlu diketahui hotel ini mengikuti protokol kesehatan, pintu masuk tersedia hand sanitizer, pengukur suhu badan, dan selama berada dalam ruangan hotel harus memakai masker, bahkan diarea restoran tersedia sarung tangan untuk tamu dan para pelayan hotel yang akan melayani tamu.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.