Selamat Jalan Jhon Simbuang, Bupati dan Wakil Bupati Berikan Penghormatan Terakhir

oleh -134 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Kepergian almarhum John Baker Simbuang, meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan seluruh jurnalis, khususnya Biro Minut.

Rasa duka dan kehilangan itu juga datang dari Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung. Dimana keduanya menyambangi rumah duka almarhum di Airmadidi untuk memberi penghormatan terakhir.

Bupati Joune Ganda, Senin 25 Maret 2024, langsung mendatangi kediaman almarhum John Baker Simbuang, usai mendengar kabar duka cita yang menimpa jurnalis yang dikenal dengan guyonannya yang mampu menghibur siapa pun.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi penghiburan begitu juga anak dan istri. Saya pribadi bersama keluarga serta pemerintah menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya,” ucap Joune Ganda saat melayat.

Sementara itu, ditemani istri terkasih Kristi Karla Arina, Wakil Bupati Kevin Lotulung, Selasa 26 Maret 2024, juga mampir melayat di rumah duka almarhum John Baker Simbuang.

“Almarhum ini orang baik, tentunya kita semua merasa kehilangan, terlebih pastinya rekan-rekan jurnalis. Untuk anak dan istri serta keluarga besar selallu diberi penghiburan,” ucap Kevin Lotulung.

Almarhum John Baker Simbuang wafat, Senin 25 Maret 2024. Meninggalkan satu orang putri dan istri tercinta. Rencananya, almarhum akan dikebumikan, Rabu 27 Maret 2024.

Penulis : Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.