Selamatkan Diri Chen Pakai Kain Gorden

oleh -597 Dilihat
suasana rumah sakit

suasana rumah sakit

Manado, SwaraKawanua.com – Tragedi kebakaran salah satu tempat karouke ternama pada Minggu (25/10) yang menewaskan 12 orang dan puluhan orang menderita luka bakar, adasalah satu pengunjung yang selamat dari tragedi memiluh kan itu.

Korban yang selamat tersebut yaitu Chen, yang saat itu dirinya bersama rekan-rekannya sedang asik di lantai 3 room 337. Ketika tengah asik tiba masuk asap yang diduga berasal dari lantai dua, melihat kondisi makin parah Chen dengan cepat mengambil kain gorden dan membungkus tubuhnya lalu lari turun kebawah dan menyelamatkan diri keluar.

“Waktu saya dan teman-teman sedang berada di lantai 3 dan asap makin tebal saya langsung menarik kain gorden dan membungkus tubuh saya dan memecahkan kaca dengan botol, untung saya tidak panik dan bisa selamat,” ungkap gadis ini saat datang ke RSUP Kandou Malalayang untuk melihat teman-temannya yang sedang dirawat seraya menambahkan bahwa mereka ada tujuh orang, untung saja kami lolos meskipun ada beberapa yang sementara ini sedang dirawat,” tutup Chen.

 

Reporter  : Asiv

Editor       : Ivan Mengko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.