Selamatkan Generasi Penerus Bangsa, Pemdes Lowatag Gelar Pemberian Makanan Pada Bayi Dan Anak Balita

oleh -78 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menyelamatkan para generasi penerus bangsa, Pemerintah Desa (Pemdes) Lowatag, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar pemberian makanan tambahan kepada bayi dan balita. Bertempat rumah warga Desa Lowatag, Rabu 22 November 2023.

Melindungi serta menyelamatkan para generasi penerus bangsa, sudah menjadi keharusan bagi Pemerintah. Seperti halnya dilaksanakan Pemerintah Desa Lowatag, dengan pemberian makanan tambahan baik itu bayi maupun ibu hamil.

“Hal tersebut sudah menjadi program kami Pemerintah Desa Lowatag, ini bertujuan untuk menyelamatkan dan melindungi para generasi penerus bangsa. Lebih khusus lagi di desa Mangkit,” ujar Hukum Tua Desa Lowatag Nova Jansien Munaiseche.

Lebih lanjut dikatakan Aling, selain pemberian makanan tambahan kepada ibu hamil dan bayi. Kegiatan ini juga, mendukung program pemberantasan Stunting di Kecamatan Toluaan Selatan, lebih khusus lagi di desa Lowatag.

“Kegiatan ini juga, terkait dengan pemberantasan Stunting yang sekarang ini menjadi pergumulan kita bersama. Sehingga kedepan nantinya sudah tidak ada masalah soal Stunting,” pungkasnya.

Begitu juga dikatakan Munaiseche, pemerintah Desa Lowatag gelar pemeriksaan kesehatan kepada para lanjut usia yang berada di desa Lowatag.

“Saya berharap kiranya bantuan makanan tambahan bisa membantu warga masyarakat terutama yang memiliki anak stunting,” tutup Munaiseche.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.