Semarak Paskah Lansia 2024, THL Ikut Ibadah Bersama Lansia Di Lakban 

oleh -127 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Semarak Paskah Jesus Kristus tahun 2024 dilaksanakan Pengurus Pelayanan Lanjut Usia (Lansia) sinode GMIM, bertempat di pantai Lakban Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin 1 April 2024.

Ibadah kelompok pelayanan Lansia selain dihadiri para pejabat Pemkab Mitra, ikut juga dihadiri tokoh masyarakat sekaligus tokoh politik partai Golkar Tonny Hendrik Lasut biasa di kenal dengan sebutan THL.

“Paskah adalah peringatan kebangkitan Yesus dari maut dan dosa. Pengorbanannya di kayu salib telah menebus dan menyelamatkan kita semua. Selamat merayakan Hari Paskah untuk seluruh pengurus Kepelayanan Lansia Sinode GMIM,” ujar THL.

Lebih lanjut dikatakan putra asli Mitra tersebut, Paskah membawa kabar sukacita yang tak terkatakan: Kristus telah bangkit! Semoga kebangkitan-Nya menjadi sumber kekuatan dan pengharapan bagimu dalam setiap langkah hidup. Kiranya cinta dan kasih-Nya mengalir dalam segala yang kau lakukan, dan damai sejahtera-Nya menyertaimu selalu.

“Di momen penuh kegembiraan ini, mari kita terbarkan untaian kasih sayang tanpa syarat. Sebagaimana Ia telah mati di kayu salib dan bangkit untuk membawa harapan untuk semua umatnya,” pungkas Lasut.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.