Semarakkan Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Kecamatan Toulsel Gelar Beberapa Kegiatan Lomba

oleh -233 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Touluaan Selatan (ToulSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar beberapa kegiatan Lomba.

Sebelum memulaikan kegiatan lomba, Pemerintah Kecamatan Touluaan Selatan bersama staf Kecamatan,
Kapospol Kecamatan Toulsel, Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD di 10 Desa, serta Kepsek, Guru jenjang PAUD, SD, SMP, SMA dan juga mengikutsertakan siswa SD, SMP, SMA se Kalait Raya, mengikuti jalan sehat bersama. Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama.

“Adapun perlombaan kesenian yang digelar untuk Siswa jenjang SD, SMP adalah vocal grup,pidato bahasa daerah, dan jenjang PAUD GERAK dan lagu.
Untuk olah raga ada lomba Senam Profil Pelajar Pancasila untuk siswa SD, SMP
dan Masyarakat senam Sicita antar desa. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, mempererat tali persaudaraan antar Desa yang ada di Kecamatan Touluaan Selatan,” ujar Felda Tombokan, S.Pd, Selasa 8 Agustus 2023.

Ditambahkan mantan Sekretaris Dinas Pen didikan Mitra tersebut, selain lebih lagi mempererat tali persaudaraan. Serta, lebih lagi tingkatkan rasa nasionalisme.

“Karena itu, saya memintakan keterlibatan seluruh ke 10 desa yang ada di Kecamatan Touluaan Selatan. Saya ajak mari kita sukseskan kegiatan yang dimaksud,” terang Tombokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.