Sembilan Legislator Mitra Terpanggil Menjadi Prajurit Kristus

oleh -683 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Setelah sukses dengan agenda Pemilihan Diaken dan Pena tua aras Kolom, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) secara serentak melaksanakan pemilihan pelayan khusus di Komisi Pelayan Kategorial (Kompelka) Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA), di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat 15 Oktober 2021 yang lalu. Sebanyak 9 Legislator terpanggil untuk menjadi prajurit Kristus, didalam Kepelayanan kepada anggota Jemaat.

Dimana, menjadi seorang prajurit Kristus adalah melakukan seluruh perintah Tuhan. Mulai dari perkataan, perbuatan, serta tindakan.

Berdasarkan data yang berhasil di rangkum Swarakawanua.com, sembilan anggota DPRD Mitra yang terpanggil menjadi prajurit Kristus yaitu, Ketua DPRD, Marty Mareyke Ole S.Mn sebagai Diaken Kolom 15 GMIM Anugerah Lowu Satu ratahan, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, dan Semuel Montolalu SH sebagai Penatua Kolom 2 GMIM Mapakamang Tosuraya Ratahan.

Kemudian Berty Rumochoy sebagai Penatua Kolom 4 GMIM Syalom Tombatu Satu, Arther Runturambi sebagai Penatua PKB GMIM Kamang Tombatu Dua Utara, Tenny Kosegeran sebagai Penatua PKB GMIM Solafide Lobu Dua, Fredy Tuda sebagai Penatua PKB GMIM Iwekahalesan Betelen, dan Sonny Tarumingi sebagai Penatua PKB GMIM Elim Pangu.

Berikutnya ada nama Nico RF Pelleng sebagai Penatua PKB GMIM Eben Haezer Silian Satu, dan Vanda Rantung sebagai penatua WKI GMIM Sion Lowu Dua, Ratahan.

Sebagian legislator yang terpilih tersebut, sudah ada yang menjabat dua Periode kepelayanan bahkan ada juga tiga periode menjadi prajurit Kristus. Ada sekitar dua prajurit Kristus menjadi pendatang baru,ada pun dua nama tersebut yaitu, Arter Runturambi dan Fredy Tuda.

“Kami tentu akan tetap maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD, tetapi juga tetap dengan maksimal pula menjalankan tugas sebagai prajurit Kristus. Lagi pula rata-rata kami yang terpilih sebagai Pelsus ini bukan untuk kali pertama, sehingga sudah cukup tahu membagi waktu,” ujar Marty. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.