Semuel Montolalu Pimpin Langsung Sosialisasi LP2B Kepada Masyarakat

oleh -332 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Persoalan pangan merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi warga masyarakat. Sebab itu, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gencar-gencar sosialisasi Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) di 9 Kecamatan yang ada, Jumat 14 Juli 2023.

Sosialisasi tersebut di pimpin secara langsung Ketua Komisi II Semuel Montolalu, SH dalam sambutannya mengatakan, LP2B  saat ini sangat penting sekali untuk di sosialisasi kepada warga masyarakat.

“Dimana, Raperda LP2B rencana akan di Paripurnakan pada akhir Juli ini. Makanya Panitia Khusus turun langsung sosialisasi ke bawah, agar semua pemilik sawah masuk di LP2B. Adapun persyaratan tersebut dapat bantuan DAK,” ujar Montolalu

Pasalnya, Semuel Montolalu, SH yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mitra menambahkan, LP2B sendiri akan segera di buat Peraturan Daerah (Perda).

“Karena itu, kami berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk mendukungnya. Sebab LP2B sendiri sangat penting dalam penanganan pangan,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.