Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Semuel Sapa Warga, Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Mitra

Semuel Sapa Warga, Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Mitra

MITRA, Swarakawanua.com– Reses pertama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu SH menyapa warga masyarakat, Selasa 27 April 2021, bertempat di wilayah Tosuraya Selatan.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra, menjadi tanggung jawab besar kepada seluruh warga masyarakat terutama di Daerah Pemilihan Satu masa jabatan 2019-2024.

“Ini merupakan tanggung jawab saya kepada masyarakat, tentunya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya juga pasti akan kembali kepada masyarakat,” ujar Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Mitra tersebut.

Iapun menambahkan, reses yang pertama ini akan menyerap aspirasi dari masyarakat dari masalah infrastruk, perikanan, pertanian, Lingkungan Hidup, Pekerjaan Umum, serta persoalan yang terjadi di Dapil Satu Kabupaten Mitra.

“Pada waktu lalu juga, segalah aspirasi yang ada tetap saya bawah dan saya sudah realisasikan. Namun disebabkan adanya refocusing anggaran belum sempat di cairkan,” tuturnya.

Selaku ketua Komisi II DPRD, iapun terus membawah segalah aspirasi dari masyarakat.

“Saya bersyukur saat ini menjabat selaku Ketua Komisi II di DPRD Kabupaten Mitra yang pada dasarnya bisa mengusulkan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” tutup singkat Montolalu.

Dalam Reses Pertama Dapil Satu Kabupaten Mitra, masa jabatan 2019-2024 tahun 2021 diantaranya, Kepala Dinas Perikanan Fecky Modigir, Sekertaris Dinas Pertanian Ati Asnawi, Sekertaris DLH Lily Katuhe, Kabid PUPR Ronald Inaray, Camat Ratahan Arce Kalalo, para lurah se-Kecamatan Ratahan, ASN di Kecamatan Ratahan. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *