Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Belang Gelar Jumat Bacerita CegahJo

oleh -208 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menyerap aspirasi Masyarakat soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), pihak Polsek Belang Gelar Jumat Bacerita (Curhat) CegahJo. Bertempat di BPU Desa Ponosakan Indah, Jumat 24 Februari 2023.

Adapun beberapa persoalan yang menjadi Curhatan Hati (Curhat) warga masyarakat diantaranya, penambang rakyat, pencurian dan kembali akan di aktifkan pos kamling.

“Apa yang telah menjadi masukan ataupun saran dari seluruh warga yang ada akan kami langsung menindaklanjuti,” ujar Kapolsek Belang IPTU Elias Sasembohe.

Ditambahkannya, kegiatan ini Jumat curhat yang dilaksanakan kali ini. Kami berharap, kiranya setiap desa harus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap kedepan, kiranya apa yang menjadi gangguan Kamtibmas di setiap desa yang ada di wilayah Polsek Belang. Agar dapat menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Hukum Tua Desa Ponosakan Indah Silvia Bokingo, Sekertaris Desa Defri Tiow, perangkat desa, BPD desa Ponosakan indah. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.