Serap Aspirasi Rakyat, Anggota DPRD Mitra Sophia Antou Gelar Masa Reses Kedua

oleh -134 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sebagai bentuk pertanggung jawaban konstituen, setiap anggota DPRD memilki kewajiban menjaring aspirasi warga masyarakat. Seperti yang dilaksanakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sophia Antou, SE, Daerah Pemilihan (Dapil) I masa Jabatan 2019-2024 tahun 2023 mengelar, Reses yang kedua, bertempat di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, Jumat 1 September 2023.

Pelaksanaan Reses kali ini, anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan tersebut dibanjiri pertanyaan yang menyangkut tentang, kesehatan, pendidikan serta menyangkut saran prasarana yang ada di Kelurahan.

“Kegiatan reses ini sudah kali kedua, ini merupakan hak dari konstituen memberikan informasi, masukan serta perkembangan serta kemajuan yang ada di Kelurahan Lowu Utara,” ujar Antou.

Ditambahkannya, reses kali ini difokuskan pada sarana pendidikan, kesehatan serta sarana prasarana yang nantinya akan menunjang kegiatan masyarakat.

“Adapun menjadi pokok pikiran (Pokir) dari warga masyarakat tersebut, kami jadikan satu untuk dibawah dan diperjuangkan. Karena itu merupakan amanat undang- undang kepada kami selaku wakil rakyat yang duduk di kursi Dewan,” pungkasnya.

diantaranya, soal tenaga honor, ada juga sebagian yang mengusulkan tentang infrastruktur, bantuan sosial dan pertanian. Namun semuanya pasti akan terealisasikan, tetapi perlu ada standar prioritas,” pungkasnya.

Kesempatan tersebut Antou berharap, agar warga masyarakat tetap terus percayakan kepada kami anggota DPRD yang duduk di kursi Dewan.

“Semuanya itu demi kesejahteraan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.