Serap Aspirasi Rakyat, Montolalu Janji Perjuangkan Di DPRD

oleh -298 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada konstitusi, selaku anggota DPRD di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dapil I Semuel Montolalu, SH mengelar masa Reses Ketiga tahun 2021. Bertempat di Kelurahan Tosuraya Selatan, Kecamatan Ratahan, Sabtu 27 November 2021.

Reses dilaksanakan anggota DPRD Mitra dapil I Semuel Montolalu, SH, dilaksanakan tidak seperti biasanya. Diakibatkan, pada saat ini diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19.

“Reses sudah menjadi amanah undang- undang bagi setiap anggota yang duduk di kursi DPRD untuk menyerap aspirasi warga masyarakat, di daerah pemilihan masing- masing. Meski demikian, saya bersyukur saat ini. Meski dilanda Pandemi Covid-19 pelaksanaan Reses ketiga di akhir tahun 2021 bisa bejalan dengan baik,” ujar Montolalu yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan.

Iapun mengatakan, reses kali ini terfokus pada infrastruktur yang intinya tidak meninggalkan aspek kemanusiaan.

“Diakhir tahun ini, memang ada beberapa program dari pemerintah Kabupaten Mitra yang sudah maupun sementara di kerjakan. Karena itu saya menghadirkan para lurah, kepala Lingkungan serta ketua rukun di Kecamatan Ratahan. Agar mereka inilah yang akan menjadi pengerak dari masukan dari warga,” pungkas Politikus partai PDI Perjuangan.

Kesempatan tersebut iapun menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap terus mengawasi semua pekerjaan fisik yang saat ini sementara dikerjakan.

“Jangan takut untuk melapor apabila pekerjaan fisik yang tidak sesuai,” Kata Ketua komisi dua DPRD Mitra Ini.

Pada kesempatan itu pun Montolalu mengucapkan terimakasih yang teramat besar atas kehadiran serta semua saran serta masukan yang diberikan masyarakat.

”Terimakasih atas kehadiran saudara sekalian pada kegiatan reses ini, semua saran dan masukan yang sudah disampaikan saya bawah dan kawal, kiranya dengan semangat kebersamaan dan doa kita semua, apa yang menjadi harapan saudara bisa terealisasi,” Tambah Montolalu.

Ia pun menghimbau, kiranya di masa pandemi seperti ini, masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kiranya kita semua bisa terhindar dari bencana dan bisa terlepas dari pandemi covid-19, dengan terus mengikuti protap yang ada, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” tutupnya.

Adapun yang ikut dalam Reses yaitu,Kepala Dinas Pendidikan Asche Benu,Dinas Pertanian yang diwakili oleh penyuluh pertanian kecamatan Ratahan Anita Tolu, kepala kecamatan Ratahan Arce Kalalo, Para lurah, kepala lingkungan dan ketua rukun se-Kecamatan Ratahan serta masyarakat. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.