Serap Keluhan Warga Masyarakat, Kapolres Mitra Hadiri Langsung Jumat Curhat Cegahjo

oleh -246 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Serap keluhan dari warga masyarakat tentang, gangguan Kamtibmas di jajaran Polres Minahasa Tenggara (Mitra). Kapolres Mitra AKBP Feri R Sitorus, S.I.K, MH hadiri langsung, kegiatan Jumat Curhat Cegahjo, bertempat di balai Pertemuan Umum (BPU), Jumat 20 Januari 2022.

Giat Jumat Curhat Cegahjo merupakan program unggulan Kapolres Mitra, dalam menyerap keluhan dari masyarakat.

“Sudah saatnya pihak Kepolisian turun langsung menyerap aspirasi masyarakat, terutama tentang gangguan Kamtibmas di jajaran Polres Mitra. Apapun gangguan Kamtibmas akan kami selesaikan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, Cegahjo sendiri merupakan singkatan dari Cepat turun langsung turun ke TKP. Efektif melihat keluhan dari masyarakat, pada suptansinya polisi harus tahu apa yang akan dikerjakan. Gabungan, kami menginginkan anggota kami harus turun kelapangan, namun tampa dukungan dari TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga kami pihak kepolisan tidak bisa bekerja sendiri. Aman ditengah-tengah masyarakat dan kehadiran polisi di masyarakat betul-betul merasa aman. Humanis, kepolisian harus hadir di tengah masyarakat harus Humanis. Jalankan, kami memintakan kepada anggota agar loyal menjalankan tugas. Optimal, ini soal kasus vaksinasi.

“Saya berharap, apa yang menjadi program dari Polres Mitra bisa di terima masyarakat. Sehingga disaat turun kelapangan warga bisa mendukung kami,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, kegiatan Jumat Curhat Cegahjo sendiri mendapat apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat, salah satunya Julius Tololiu yang salah satu toko Pemekaran Desa.

“Saya sangat senang saat ini, karena Polisi turun langsung menyerap keluhan dari masyarakat. Jadi saya bangga Kapolres Mitra yang turun langsung seperti ini,” ujar Tololiu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, seluruh PJU Polres Mitra, Kapolsek Ratahan AKP Antonius Tumbelaka, Kasie Pemerintahan Kecamatan Ratahan Jubly Sondakh, hukum tua Desa Rasi Saul Lumopa, seluruh anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh perangkat desa.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.