Sertijab BPBD Mitra, Sandra Kindangen Dipercayakan Bupati Pimpin Tim ‘Orange’

oleh -574 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Jhony Kolinug kepada Sandra Kindangen, S.Th. Bertempat di Kantor BPBD Mitra, Jumat 7 Januari 2023.

Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap, SH, MH mempercayakan Sandra Kindangen, S.Th memimpin tim ‘Orange’ julukan BPBD.

“Saya secara pribadi bersama dengan ke luarga mengucapkan, terima kasih  kepada Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekertaris Daerah bapak David H Lalandos, AP, MM. Atas kepercayaan diberikan kepada saya menjabat kepala BPBD Mitra,” ujar Kindangen.

Ditambahkan isteri tercinta Anggota DPRD Fredy Tuda tersebut menuturkan, tentunya dengan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Sayapun menyadari, tampa dukungan dari para Sekertaris Dinas, Pegawai, ASN serta THL di BPBD  saya tidak mampu. Karena itu saya meminta dukungan, kerjasama tim agar apa yang menjadi program kedepan itu semua bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Kindangen.

Sementara itu, mantan Kepala BPBD Mitra Jhoni Kolinug yang saat ini sudah masuk masa pensiun mengatakan, terima kasih kepada Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM yang selama kami menjabat banyak memberikan wejangan kepada kami.

“Banyak selamat buat kepala BPBD yang baru Sandra Kindangen, S.Th, telah di percayakan memimpin BPBD saat ini. Kiranya apa yang nantinya akan menjadi program kedepan akan berjalan dengan baik,” tutur Kolinug yang saat ini dipercayakan Bupati menjabat sebagai staf khusus Bupati.

Sambutan mewakili Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH, Asisten III Ir. Elly Sangian mengatakan, rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Mitra sendiri sudah merupakan hal yang biasa.

“Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi satu kewajiban bagi kita, siap untuk ditempatkan dimana saja. Karena itu, saya ucapkan selamat buat kepala BPBD yang baru Sandra Kindangen, S.Th. Selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Sangian.

Ditambahkannya, begitu juga kami ucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, serta loyalitas yang tinggi ditujukan Jhoni Kolinug.

“Seharusnya kita yang masih aktif sebagai ASN di Kabupaten Mitra, bisa mengambil contoh dan teladan ditunjukan Jhony Kolinug. Tentang dedikasi, pengabdian, serta loyalitas tinggi kepada atasan,” tutup singkat Sangian..(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.