Sertijab di Dinas ESDM, Pejabat Diingatkan Untuk Tidak Abaikan Paraf Koordinasi

oleh -1431 Dilihat
Sertijab tiga pejabat eselon 4 di Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut, Selasa 2 Agustus 2022.(Foto: ist)
Sertijab tiga pejabat eselon 4 di Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut, Selasa 2 Agustus 2022.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com – Setelah pelantikan yang dilaksanakan Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven Kandouw pekan lalu, secara resmi tiga pejabat yang baru dilantik di lingkup Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Daerah Provinsi Sulut melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Selasa 2 Agustus 2022 sore.
Sertijab pejabat eselon IV ini dipimpin Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulut Clay Dondokambey serta didampingi Kadis ESDM Fransiskus Maindoka.

Ketiga pejabat yang menjalani sertijab adalah Lisye Koagow, Kepala Seksi Mineral dan Air Tanah pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut, Natalia Fabiola Bernardine Mandagi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengujian dan Peralatan Pertambangan Dinas ESDM, dan Entje Karundeng, Kepala Seksi Energi dan Ketenagalistrikan pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut.

Clay Dondokambey mengingatkan, kepada pejabat yang mendapat kepercayaan di tempat yang baru agar bekerja dengan koordinasi dan penuh ketelitian, bahkan hanya untuk paraf koordinasi jangan diabaikan.
Apalagi Dinas ESDM ini mengeluarkan produk hukum yang punya dampak sosial luas.
“Instansi teknis ESDM sangat urgensi. Jangan abaikan produk yang dikeluarkan, karena banyak orang akan melihat, membaca, dan menilai,” ungkapnya.
Lanjutnya, setiap unit kerja agar menjaga produk kerja yang dapat dipertanggungjawabkan dan meningkatkan soal perilaku ASN.
Perilaku termasuk di media sosial. “Jangan tiktok di jam kerja, tapi di medsos bisa publis soal kerja sebagai sosok ASN,” ringkasnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.