Sertijab Kecamatan Belang Mengharukan, Munira Bin Ali Sempat Teteskan Air Mata

oleh -389 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Terkait adanya rotasi besar-besaran di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), hari ini Selasa 23 Februari 2021, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Belang dilangsungkan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Belang yang lama Munira Bin Ali SE, kepada Camat yang baru Abdul Karim Pontoh S.Pd.

Pantauan Swarakawanua.com, sebanyak 20 Hukum Tua memasuki ruang aula kantor Kecamatan Belang. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari mantan Camat Belang Munira Bin Ali SE,sekarang ini telah menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Mitra.

“Selama 1 tahun 6 bulan bersama dengan ke 20 Hukum Tua yang telah membantu kami dimasa pademi ini, kami bekerja keras ini berkat juga bimbingan dari bapak assisten I sekaligus Ketua satgas Covid-19. Begitu juga para teman-teman di kantor camat dan Sekcam serta seluruh staf di Kecamatan yang selalu mendukung kami,” ujar Munira.

Kami juga sangag berterima kasih kepada seluruh Hukum Tua se- Kecamatan Bela ng, dengan bermacam-macam ide namun Alhamdulilah kami bisa melakukan pende katan kepada mereka.

“Saya merasakan loyalitas ke 20 Hukum Tua yang ada di Kecamatan Belang memang luar biasa,” tutur Munira dengan teteskan air mata.

Sementara itu dalam sambutan Camat Baru Abdul Karim Pontoh, yang dulunya menjabat Kepala bagian Umum di Sekda Kabupaten Mitra mengatakan, kami akan melaksanakan program yang menjadi prioritas.

“Karena itu saya memintakan dukung dari seluruh Hukum Tua yang ada di 20 desa se- Kecamatan Belang,” tuturnya.

Sedangkan menurut Asisten I Bagian Pemerintahan Yanni Rolos S.Sos mengatak an, hal ini merupakan tujuan yang penting serta strategis dalam rangka peningkatan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Rolling merupakan hal yang biasa di kalan gan ASN di Kabupaten Mitra, dikarenakan sesuai sumpah janji para ASN yang siapkan ditempatkan dimana saja. Ini merupakan salah satu persyaratan dalam memasuki golongan yang lebih tinggi,” tutur singkat Rolos.

Dalam kesempatan tersebut yang turut hadir diantaranya, danramil, Polsek Belang, ke 20 Hukum Tua se- Kecamatan Belang, staf ASN di Kantor Camat Belang.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.