Sertijab PD Pasar Dan PDAM, Mokosolang: Apresiasi Tugas PD Pasar Dan PDAM

oleh -692 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Serah terima jabatan (Sertijab) Perusahan Umum Daerah (PUD) Pasar dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di Plaza Ratahan, Selasa 31 Januari 2023.

Wakili Bupati James Sumendap, SH, MH, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra memberikan apresiasi kepada Direktur PD Pasar yang lama Jonly Gioh yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berikan apresiasi positif Dirut PUD Pasar lama Jonly Giok, sudah laksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Direktur Pasar. Kiranya apa telah dilakukan boleh menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ujar Mokosolang.

Sementara itu kepada Dirut PUD Pasar yang Baru Erick Kalensang, Mokosolang juga mengingatkan tentang tugas dan tanggung jawab dalam pengelolaan perusahaan Daerah Pasar Mitra.

“ lakukan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Sebagai Direktur Utama, harus melakukan tugas ini secara professional,” tambah Mokosoalang.

Sementara itu Dirut PDAM yang baru, Jonly Gioh dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai direktur yang baru, tentunya mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat berat. Namun diakuinya, jika ada kebersamaan seluruh karyawan PDAM maka tugas kerja akan semakin ringan dan permasalahan yang dihadapi akan terselesaikan.

“ Untuk itu saya sangat membutuhkan kebersamaan kita semua, agar tugas kerja dan permasalahan yang kita hadapi akan terselesaikan,” ujar Gioh.

Dirut PD Pasar Erick Kalensang dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawan sebagai Dirut akan diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Mitra, saya akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kontribusi PAD sesuai dengan aturan yang berlaku.

“ Saya butuh kerja sama dari rekan rekan maupun karyawan PD Pasar dalam menjalankan tugas sebagai Dirut di PUD Pasar,” ujar Kalensang.

Hadir dalam Acara Sertijab kali ini diantaranya Asisten Dua Arnold Mokosolang,Kabag Perekonomian Jan Wanga, Kadis Koperasi Franky Wowor, Lurah Tosuraya Benny Ompi,Lurah Lowu Utara Elny Rantung,Lurah Lowu Dua dan Para undangan lainnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.