Sertijab, Vivi Worotitjan Siap Membangun Dunia Pendidikan

oleh -465 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Dipercayaka menjabat sebagai Kepala Sekolah oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda – Kevin Lotulung , Vivi Diane Worotitjan siap mengemban tugas dan tanggung jawab serta mengembangkan dunia pendidikan.

Bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Vivi mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (30/9/21).

Kepada media ini Vivi mengatakan, jabatan kepala sekolah adalah tugas tambahan guru dan merupakan amanah yang diberikan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wulliam Lotulung yang harus dilaksanakan dengan baik guna memajukan pendidikan di kabupaten Minahasa Utara .

“Jabatan kepala sekolah ini hanyalah tugas tambahan dari Bupati dan Wakil Bupati yang harus dilaksanakan dengan baik. Sebagai kepala sekolah saya mempunyai tanggung jawab untuk melakukan perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan pengawasan terhadap seluruh sumber daya di sekolah.”terang Worotitjan.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada kepala dinas pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Olfi Kalengkongan yang telah memberikan kesempatan lebih kepadanya untuk mengabdikan diri bagi dunia pendidikan di bumi Klabat.

Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut, kepala sekolah yang lama Agustin Manus S.Pd menyerahkan berita acara administrasi sekolah dan aset kepada Vivi Diane Worotitjan S.Pd M.Pd selaku kepala sekolah yang baru. (MJS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.