Setwan Sulut Gelar Acara Sertijab Dari Sekwan Glady Kawatu Kepada Sandra Moniaga

oleh -402 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD Sulut dari Glady Kawatu kepada Sandra Moniaga di ruang Paripurna, Rabu (19/10/2022).

Sertijab ini di hadiri Pj. Sekretaris Pemerintahan Provinsi (Sekprov) Dr. Praseno Hadi, Assisten III Fransiskus Manumpil dan Kaban BKD Provinsi Sulut Clay Dondokambey.

Dalam arahan Pj. Sekprov Praseno Hadi, Pergantian jabatan itu biasa dan wajar dalam lingkup ASN dan ini bukan non job atau hukuman.

Tetapi suatu penghargaan, karena dalam satu jabatan terlalu lama akan ada suasana bosan, kata Pras panggilan akrabnya.

Lanjut Pras ” Jika dalam satu jabatan terlalu lama tidak akan bertumbuh dan berkembang, sehingga ditetapkan sebagai sekwan adalah orang yang terpilih dan maju dengan persiapan mendukung kebijakan Pemerintahan dan DPRD,” tegas Praseno Hadi.

Seperti diketahui Sandra Moniaga dipindah tugaskan sebagai Sekwan sebelumnya sebagai kepala dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut, sementara itu, Glady Kawatu mendapatkan tugas dari Gubernur dan wakil Gubernur menjadi Sekda kabupaten Minahasa Selatan. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.