Setwan Sulut Menggelar Pelatihan Kantor Sendiri, Glady: Kompetensi Ditingkatkan Fungsi Pelayanan Semakin Baik

oleh -704 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Untuk
meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Pelatihan Kantor Sendiri. Kegiatan dilaksanakan khususnya yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Rabu 31 Agustus 2022.

Dikesempatan itu Sekrearis DPRD Provinsi Sulawesi Utara Glady Kawatu, SH mengungkapkan, kegiatan tersebut telah diamanatkan oleh aturan yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk memberikan Pelatihan kepada ASN sebagai aset negara dalam melaksanakan pelayanan yang lebih baik dan profesional.

“Jadi setiap tahun sebenarnya ASN itu 20 jam harus mendapatkan kesempatan meningkatkan kompetensi dalam berbagai bentuk termasuk, melalui pelatihan kantor sendiri,” ungkap Glady.

Lebih lanjut Glady menjelaskan, Pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam berbagai bentuk termasuk melalui Pelatihan Kantor Sendiri tersebut ASN khususnya di Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara akan dapat meningkatkan kualitas dan fungsi pelayanan terhadap anggota DPRD.

“Ketika kompetensi atau tugas dan tanggung jawabnya di tingkatkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, maka fungsi pelayanan terhadap anggota DPRD akan semakin baik,” jelas Glady.(*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.