Siap Kawal Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Mitra Artly Kountur Gelar Kegiatan Reses Ke II

oleh -694 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Selaku wakil rakyat yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Artly Kountur, S.Sos, Daerah Pemilihan (Dapil) II masa jabatan 2019-2024 mengelar, kegiatan reses kedua tahun 2023, bertempat di Desa Buku, Kecamatan Belang, Jumat 1 September 2023.

Politikus partai PDI Perjuangan tersebut menuturkan, kegiatan Reses Kedua DPRD merupakan kegiatan untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat dengan konstituennya di masing-masing daerah pemilihan, selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD.

“Saya selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Mitra, sudah menjadi kewajiban kami melakukan reses seperti ini. Hasil Reses kali ini dipastikan akan kami bawah dan kawal semua usulan dari masyarakat,” ujar Kountur.

Iapun menambahkan, hasil kegiatan reses anggota DPRD ini akan dituangkan dalam bentuk pokok pikiran DPRD dan diserahkan langsung kepada Dinas terkait sebagai bahan masukan awal penyusunan RKPD.

“Dikarenakan setiap usulan ataupun saran dari setiap warga masyarakat akan kami tuangkan dalam pokok pikiran DPRD. Saya pastikan akan dikawal,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya mengatakan, dalam Pokok- pokok Pikiran DPRD meliputi seluruh Dinas PMD Kabupaten Mitra, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Perkim. Hasil aspirasi masyarakat berdasarkan audiensi, hasil aspirasi berdasarkan demonstrasi komponen masyarakat.

“Saya berharap agar warga masyarakat yang ada untuk tetap terus mempercayakan kami selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Mitra,” ucapnya.

Adapun turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Camat Belang Munira Bin Ali, Kepala Dinas PMD Helga Mosey, Kepala Dinas Kesehatan dr. Tommy Solaeman, Kadis Pertanian Ir. Vecky Monigir,Kadis Nakertrans Nova Tarumengkeng,Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Dinas Perikanan,para Hukum Tua, serta Ketua Komunitas Mapalus Provinsi Sulut Priscilya Rondo.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.