SIGAP Kendalikan inflasi, Pemkab Mitra Ikut Rakornas Bersama Kemendagri RI Lewat Zoom Meeting 

oleh -69 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam hal ini mewakili Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), terkait pengendalian Inflasi Daerah yang dilaksanakan secara zoom meeting bersama Kemendagri RI. Bertempat di Kantor Bupati, Senin 8 Juli 2024.

Adapun yang turut hadir kegiatan Rakornas diantaranya, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Arnold Mokosolang,MM , staf ahli Bupati Hersy Tuuk, Inspektorat Marie Makalew, Kepala BAPEDA dr. Grace Oroh, M.Pd, Kadis Ketahanan Pangan Olvy Tambayong, Kepala Dinas Perikanan Budi Raranta, Kepala Dinas PMPSPT Boyke Akay, Kepala Dinas Perhubungan Muchtar Wantasen, Kepala Dinas Perkim Ir. Rommy Ole, ST, MM, kepala Dinas Perindagkop Helga Mosey.

Kesempatan tersebut Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM mengatakan, semua kepala perangkat daerah, para camat, Hukum tua se Kabupaten Minahasa Tenggara. Agar semuanya memperkuat kolaborasi dan kerjasama dalam mengendalikan inflasi di Kabupaten Mitra.

“Saya meminta semua untuk memperkuat kolaborasi dan kerjasama dalam mengendalikan inflasi. Ia meminta agar jajarannya dapat melakukan langkah konkret dalam mengendalikan inflasi,” ujar Lalandos.

 

Lebih lanjut dikatakan Lalandos, bukan hanya itu saja. Tetapi,kita harus fokus pada penanganan TBC dan Polio. Jangan sampai kita biarkan hal ini terjadi, mari kita lebih tingkatkan dan beri perlindungan kepada anak-anak kita semua agar terbebas dari TBC dan Polio.

“Karena itu semua perlu ada saling koordinasi dengan baik, agar apa yang kita kerjakan akan berbuah manis. Mari kita terus punya komitmen mengatasi semuanya itu,” pungkas Lalandos.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.