Sigarlaki Resmi Jabat Kumtua Desa Winetin Usai Di Lantik Bupati Joune Ganda

oleh -1134 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Usai melalui tahap demi tahap pelaksanaan Pemilihan hukum tua (Pilhut), akhirnya, Rabu 2 November 2022, Hukum tua (Kumtua) Desa Winetin, Kecamatan Talawaan, Sigarlaki Joseph Kandouw resmi menjabat.

Dalam pelantikan 43 Hukum Tua tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu, Bupati Minut Joune Ganda memakaikan langsung pin dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Sigarlaki dan 42 Hukum Tua lainnya.

Usai pelantikan Sigarlaki yang ditemani istri tercinta mengucap syukur dan berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minut.

““Semua ini tidak terlepas dari pertolongan Tuhan Yesus. Terimakasih juga tentunya bagi masyarakat desa Winetin. Sebagai orang percaya kita patut mengucap syukur. Sekarang kita satu jangan lagi terkotak-kotak, mari sama-sama bangun desa kita tercinta,” ucap Sigarlaki.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda saat melantik mengharapkan para Kumtua bisa menjadi agen pelopor dan garis depan di dalam membangun desa.

“Mari wujudkan Minut yang lebih hebat yang berubah menjadi lebih sejahtera berdasarkan iman dan gotong royong. Selamat berkarya selamat bekerja dan selamat melayani masyarakat,” pesan Joune Ganda. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.