Simeone : Saya Nanti Akan Latih Inter

oleh -307 Dilihat

MADRID,Swarakawanua.com – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan tidak masalah dengan komentar sang anak, Giovanni, yang mengatakan bahwa ia akan melatih Inter di masa mendatang, karena dia memang memiliki keinginan untuk hal tersebut.

Simeone sudah pernah mengungkap keinginannya untuk kembali ke Italia dan melatih klub yang pernah ia bela sebagai pemain, di mana ia pernah memenangkan Piala UEFA 1998 di Inter.

Giovanni, yang bermain untuk Genoa di Serie A, mengatakan pekan lalu bahwa ia mengharap sang ayah akan kembali melatih di Italia di masa mendatang. Dan Simeone lantas mengatakan di Goal International:

“Wajar jika anak saya, ayah saya, kakak saya, dan istri saya, mengatakan suatu hari saya akan melatih Inter, karena mereka tahu suatu hari nanti saya akan memimpin Inter.”

Namun demikian, Simeone menegaskan bahwa dia tidak ingin hengkang dari Vicente Calderon dalam waktu dekat, dengan menambahkan: “Saya tidak ingin mengatakan apapun mengenai masa depan saya. Itu semua sudah jelas.” Atletico tengah bersiap untuk menghadapi Bayern Munchen di pertandingan Liga Champions tengah pekan ini. (Egimg_20161206_135444en)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.