SMP Negeri 3 Ratahan Melepas 41 Siswa Kelas IX

oleh -499 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Seusai jalani masa pembelajaran di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Ratahan, Kabupat en Minahasa Tenggara (Mitra). Sebanyak 41 siswa-siswi kelas IX telah resmi dilepas pihak sekolah, bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 3 Ratahan, Jumat 17 Juni 2022.

Acara pelepasan sebanyak 41 siswa-siswi terbaik SMP Negeri 3 diawali dengan Ibadah bersama yang dipimpin langsung oleh Pdt. Natalia Manitik, S.Th.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Ratahan Sherly C Waas, S.Pd, MM dalam sambutan mengatakan, para sisiwa-siswi yang saat ini akan dilepas. Agar tetap terus menjaga nama sekolah, disaat melanjutkan di tingkat pendidikan yang lebih nantinya.

“Semoga apa yang baik dilakukan para sis wa-siswi di sekolah ini, teruslah di pertahan kan. Saya memintakan agar di jenjang pendi dikan yang tinggi nanti agar menjaga nama baik sekolah yang nanti para siswa-siswi menempu ilmu,” ujar Kepsek.

Iapun menginggatkan kepada para siswa -siswinya, agar jangan melupakan para tenaga pendidik (guru) baik itu di jalan maupun di saat bertemu dimanapun berada.

“Jangan melupakan para guru-gurumu yang telah mendidik kalian semua selama 3 tahun lebih berada di sekolah,” pungkas Waas.

Iapun mengucapkan, terima kasih kepada para orang tua yang telah menyukseskan pelaksanaan kegiatan pelepasan siswa- siswi SMP Negeri 3 Ratahan kali ini.

“Terima kasih kepada para orang tua murid yang selama 3 tahun mempercayakan SMP Negeri 3 Ratahan untuk di didik sekolah ini,” tuturnya.

Waaspun tak lupa berpesan, para putra- putri terbaik SMP Negeri 3 Ratahan menjadi orang yang berharga demi bangsa dan negara.

“Banyak selamat buat para siswa-siswi SMP Negeri 3 yang sebanyak 41 orang yang telah dinyatakan lulus, serta selamat memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi di SMA ataupun SMK. Sekali lagi banyak,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.