SMP SDH Manado Raih Emas Basket POPDA Manado 2024

oleh -1326 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Tim Basket SMP Sekolah Dian Harapan (SDH) Manado sukses meraih medali emas Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Manado di GOR SMA Katolik Rex Mundi Manado, Sabtu (08/06/2024).

Dalam laga final Tim Basket SMP SDH Manado berhadapan dengan SMP Kristen Eben Haezar Manado dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 36-34.

Capaian yang diperoleh Tim Basket SMP SDH Manado ini merupakan capaian yang baik dan tentunya tidak lepas dari latihan rutin serta kerja keras yang telah dilakukan oleh para siswa atlet dan pelatih Glen Chistian.

“Kami sebagai pelatih tentunya sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh anak-anak namun hal ini tentu saja jangan sampai membuat kita berpuas diri, dan sebagai pelatih tentunya kami berharap kepada anak-anak agar semakin disiplin dan giat dalam berlatih agar dapat meraih prestasi lainnya” ujar Glen.

Dengan prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk tetap belajar dan belatih demi mengharumkan nama SMP SDH Manado.

“Semoga prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi bagi peserta didik lainnya dan semoga Tim Basket SMP SDH Manado dapat mempertahankan prestasi dan semangat dalam mengharumkan nama SMP SDH Manado,” pungkasnya.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.