Soal Jodoh, Tessa Kaunang Lebih Hati-Hati

oleh -689 Dilihat

JAKARTA, Swarakawanua.com – Kisruh perceraian yang berakhir dengan perebutan harta gono-goni membuat Tessa Kaunang lebih berhati-hati soal pasangan hidup.

Usai bercerai dengan Sandy Tumiwa, permasalahan harta belum usai karena naik banding. Untuk itu, ke depan, wanita kelahiran Surabaya ini mengaku akan lebih selektif untuk mencari pasangan.

“Trauma sih enggak. Apalagi posisi saya single mother dengan dua anak, sepaketlah. Harus sayangnya enggak hanya saya tapi juga anak-anak saya,” katanya.

Meski demikian, pesinetron Samson Dan Dahlia itu tak ingin sesumbar. Dia tak menargetkan kapan akan melepas status jandanya.

“Masih lama, intinya belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa lajang,” ucap bintang film Tanah Air Beta ini. Seperti apakah kriteria pendamping hidup Tessa kelak yang dia inginkan? 

“Orang yang lebih bertanggung jawab, berpikiran dewasa, bisa mimpin saya dan anak-anak. Karena sebagai bapak akan menjadi leader di rumah tangga, tentu ingin yang kuat imannya,” ujar wanita berusia 40 tahun itu.

Ketika ditanya adakah yang tengah mendekatinya saat ini, Tessa hanya mengatakan sekedar berteman.

“Banyak dong. Tapi saya belum fokus ke situ, hanya berteman,” ucap dia. (Egen)

5733fcf1ecff7-tessa-kaunang_663_382

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.