Sondakh: Apakah Program Asrama di Bandung Ditata di APBD 2024

oleh -881 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Rapat antara Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemprov Sulut tentang Rancangan APBD 2024, Rabu (8/11/2023) di ruang rapat paripurna.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Inggried Sondakh Prihatin Kondisi asrama mahasiswa Sam Ratulangi di Bandung yang sangat memprihatinkan.

Politisi Partai Golkar ini bahkan menyebut sesuai kunjungan kerja waktu yang lalu di Badan Penghubung Sulut di Jakarta, dikeluhkan kondisi asrama yang dikuatirkan bisa membahayakan nyawa penghuni.

“Saat berkunjung di Badan Penghubung Jakarta, salah satu dikeluhkan adalah kondisi asrama bandung yang bahkan bukan hanya memprihatinkan tapi bisa membahayakan nyawa,” ucap Sondakh.

Tanya Inggried Sondakh kepada TAPD Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Steve Keppel apakah program untuk asrama di Bandung ditata di APBD 2024.

“Saya tidak bisa menjelaskan secara teknis, tapi mereka (Badan Penghubung) menunjukkan foto dan video kepada kami dan menjelaskan bahwa ini betul-betul sudah sangat membahayakan nyawa. Jadi, mohon perhatian,” tandas Sondakh.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.