Sophia Antou Tekat Kita Sudah Bulat, Mendukung Ronald Kandoli Bersama Fredy Tuda Di Pilkada 2024

oleh -52 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pasca diadakan Rapat Koordinasi bagi Pengurus DPC bersama dengan PAC Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di Lamet Vilagge Soekarno Hall, Sabtu 29 Juni 2024.

Salah satu anggota DPRD Mitra dari PDI Perjuangan Sophia Antou, SE menyatakan, kami siap dan bertekad bulat tetap terus mendukung Ronald Kandoli bersama Fredy Tuda sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra.

“Keputusan ini, sesudah menjadi instruksi PDI Perjuangan. Kita harus tegak lurus mendukung dan bertekad bulat mendukung penuh calon Bupati dan Wakil Bupati PDI Perjuangan. Karena saya siap memenangkannya,” ujar Antou.

Lebih lanjut dikatakan Antou, karena itu mari sebagai kader partai, pengurus Ranting bersama anak ranting. Lebih khusus lagi yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I, mari kita tukung bersama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus Ranting dan anak Ranting bersama kader dan simpatisan PDI Perjuangan, mari kita bersama-sana menangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda maju ke Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024. Kiranya perjuangan kita tak akan sia-sia,” tutup singkat Antou.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.