Spektakuler…Malam Grand Final Pemilihan Putra-Putri Mitra Termegah 

oleh -178 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sepanjang sejarah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), malam grand final pemilihan putra -putri Mitra termegah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten. Bertempat di Soekarno Hall, kantor DPRD Mitra, Sabtu 18 Mei 2024.

Perlu diketahui, kegiatan pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara sejak tahun 2019 tidak dilaksanakan. Nanti di tahun 2024 ini, Pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara kembali di gelar.

Di momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara, pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara kembali digelar di tahun 2024 ini.

Pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara di tahun ini, bisa dikatakan iven tersebut merupakan Iven termegah selama pelaksanaan pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara.

“Saya bersyukur, di tahun ini 2024 pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara bisa sukses dilaksanakan. Dimana, selama lima tahun dari 2019 tidak pernah dilaksanakan. Namun disaat ini, kami dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan anggaran bisa dikatakan minim ini. Kami memberanikan diri untuk melaksanakannya,” ujar Kepala Disparbud Mitra Johana Untu.

Lebih lanjut dikatakan Untu, puji Tuhan dengan ditunjang para sponsor yang ada. Kegiatan pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara bisa berlangsung meriah, serta bisa dikatakan megah.

“Kesempatan ini, saya mengucapkan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada. Bapak pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si, bapak Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP.MM, Ketua DPRD Mitra Marty Mareyke Ole, S.Mn, M.Si, Ketua Panitia HUT Mitra ke 17 tahun bapak Arnold Mokosolang, MM. Terlebih juga buat, para sponsor yang ada yaitu, Bank SulutGo Cabang Mitra, It Center, dan pimpinan hotel D.Jtos dan seluruh stekholders yang selama kegiatan ini berlangsung telah banyak memberikan kontribusi besar,” pungkasnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara diantaranya, Kepala Dinas Provinsi Sulut Henry Kaitjily SH, Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Ketua TP-PKK Mitra Ir. Ellen Cumentas, M.Si, Sp-1, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP.MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Mitra Ny. Lingkan Lalandos Mumekh, Asisten I Janni Rolos, S.Sos, ME, Asisten II Arnold Mokosolang, MM, Asisten III Ir. Elly Sangian, ME, seluruh kepala SKPD, Camat se-Mitra dan seluruh peserta Putra Putri Minahasa Tenggara.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.