Spektakuler……Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan Bupati Mitra Cup 2022 Sukses Digelar

oleh -1115 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.comSpektakuler pelaksanaan turnamen sepak bola antar Kecamatan dalam rangka memperebutkan piala bergilir Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Cup tahun 2022. Dimana, sebanyak kurang lebih ribuan orang memadati lapangan Gelora Desa Tababo Selatan.

Menurut Ketua Panitia turnamen sepak bola  antar Kecamatan Bupati Mitra Cup tahun 2022 Artly Kountur, S.Sos mengatakan, ini sangat luar biasa antusias dari para penonton yang datang untuk menyaksikan laga grand final pada kemarin hari.

“Ini diakibatkan sekira kurang lebih 2 tahun lebih persepak bola di Kabupaten Mitra tidak melaksanakan turnamen seperti ini, yang biasa setiap tahun memperingati HUT Kabupaten Mitra terus dilaksanakan. Namun dikarenakan Covid-19 sempat terhenti,” ujar Kountur Selasa 7 Juni 2022.

Ditambahkan Kountur yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mitra, sehingga apa yang terjadi hari ini, merupakan salah satu kerinduaan masyarakat teru tama para pecinta sepak bola di Kabupaten Mitra.

“Kedepan nantinya saya bisa pastikan Iven seperti ini akan terus bergulir menyambut HUT Kabupaten Mitra, dengan harapan kir anya lewat turnamen seperti ini Kabupaten Mitra akan mendapatkan menciptakan atlet sepak bola yang nantinya akan ke tingkat nasional. Kesemuanya itu bisa jadi mungkin asalkan para atlet sepak bola terus di asa kemampuannya,” pungkas Kountur.

Lebih lanjut dikatakan Kountur, kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung sehingga pelaksanaan turnamen antar Kecamatan Bupati Mitra Cup tahun 2022 bisa sukses digelar

“Ini semua boleh jadi karena atas bantuan dari para sponsor, kepala SKPD di Kabupaten Mitra, serta para donatur lainnya. Saya ucapkan banyak terima kasih,” tutup Kountur. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.