SPRI Kabupaten Minahasa Berbagi Kasih, Bantu Warga Kurang Mampu

oleh -364 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Serikat Persatuan Republik Indonesia (SPRI) Dewan Piminan Cabang Kabupaten Minahasa berbagi kasih kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tondano, Remboken, Kawangkoan dan Langowan. Kamis, (20/04/2023).

Bantuan yang di serahkan SPRI Kabupaten Minahasa tersebut diperuntukan bagi warga belum tersentuh bantuan dari pemerintah guna mengantisipasi invlasi global khususnya bagi waraga kurang mampu.

Ketua SPRI Kabupaten Minahasa, Jeffry Uno, kepada sejumlah media mengatakan penyerahan bantuan dilakukan bagi warga yang blum tersentuh bantuan dari pemerintah sehingga SPRI Kabupaten Minahasa dapat membantu warga lansia yang membutuhkan uluran tangan.

“Disini kami hadir ditengah-tengah masyarakat, dimana SPRI Kabupaten Minahasa hadir dan peduli kepada segenap warga yang mengalami kesulitan dan sangat membutuhkan bantuan terutama kaum duafa yang nantinya akan merayakan Idul Fitri dan masyarakat miskin lainya,” ucap Ketua DPC SPRI Kabupaten Minahasa yang akarab disapa Uno.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penanaman pohon di Kecamatan Langowan Barat, tepatanya di Desa Tumaratas yang di dukung oleh Pemerintah Desa Tumaratas, dan Kepolisian Sektor Langowan Barat.

Hukum Tua Desa Tumaratas,  Djendri Rondonuwu, dalam kesempatannya mengapresiasi kegiatan Berbagi Kasih dan Penanaman Pohon oleh SPRI Kabupaten Minahasa.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah desa tumaratas, kecamatan langowan barat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada SPRI Kabupaten Minahasa dimana telah membatu masyarakat desa, dengan menyaluran sembako kepada warga lansia atau warga kurang mampu sekaligus penanaman pohon untuk menjaga lingkungan alam sekitar,” Kata Rondonuwu.

Turut dalam kegiatan Berbagi Kasih dan Penanaman Pohon di Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat, Hukum Tua Desa Tumaratas, Djendri Rondonuwu dan Kepala Kepolisian Sektor Langowan Barat, IPTU, Adrian Tatontos. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.