Srikandi Partai NasDem Felly Runtuwene Kembali Bertarung Pada Pemilu Caleg DPR RI

oleh -524 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ketua Komisi IX DPR RI dapil Sulut dari Partai NasDem Felly Estelita Runtuwene, S.E. (FER) kembali bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Menariknya srikandi Partai NasDem ini kembali bertarung di pemilu Caleg DPR RI, tentunya harus tetap kompak dan solid dengan kelima Calon Legislatif (Caleg) diantaranya mantan Wali Kota Bitung, Max Lomban, mantan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, dan pengusaha dari Kepulauan Nusa Utara Andres Andaria.

Pertemuan keenam caleg DPR RI dari Partai NasDem yang dilaksanakan di Rumah Kopi K8, Sario ini kata Felly adalah pertemuan yang terjalin dengan kekompakan dan solidaritas sesama caleg dan harus saling mendukung.

“Jika kita ingin menang besar, kita harus saling mendukung. Potensi yang ada di masing-masing caleg harus sama-sama kita dorong untuk memiliki perolehan suara yang maksimal,” ujar Felly. Rabu (20/12/3023).

Felly menyampaikan kebersamaan yang terjalin antara keenam caleg Partai NasDem tentunya bukan hanya kemenangan untuk dua (2) kursi.

“Jika diantara kami yang tidak mendapatkan kursi di DPR RI, tidak akan kehilangan. Tentunya kami akan terus berjuang bersama-sama pada pilkada di bulan september 2024 mendatang, dan kita akan saling membantu, mengangkat dan menarik teman-teman yang tidak terpilih, dan akan tetap tampil sebagai kepala daerah,” kata Felly.

Felly mengajak agar masyarakat Sulut terus mendukung keenam caleg Partai NasDem. “Kami akan terus mencoba, dan setelah nantinya terpilih, kami akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat sulut,” pungkas Felly.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.