Steffen Linu: Bawaslu Sulut Siapkan Posko, Jika Masyarakat Punya Kendala Segera Melapor

oleh -221 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar meeting apel siaga pengawasan pencocokan dan penelitian data pemilih pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 di Provinsi Sulut. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bawaslu Provinsi Sulut, Senin (25/06/2024).

Dalam Zoom Meeting tersebut Anggota Bawaslu Sulut sebagai Koordinator Divisi Parmas Bawaslu Sulut Steffen S Linu mengatakan demi suksesnya Pilkada tahun 2024 di Sulut, Bawaslu yang ada di Kabupaten/Kota dan Kecamatan akan siapkan Posko.

Menurut Linu jika terdapat kendala pada masyarakat terdekat ataupun ada hal-hal yang belum terlaksana, contohnya masyarakat belum pernah di kunjungi masyarakat segera melapor.

“Tujuan posko ini dibuat agar supaya bisa terhubung baik yang jauh maupun yang dekat dapat saling memberikan informasi,” ucap Linu.

Lebih lanjut Linu megatakan jika ada masyarakat yang ingin melapor posko yang didirikan Bawaslu berada di kantor-kantor kabupaten/kota dan di kecamatan.

“Jika ada kendala masyarakat bisa melapor kepada jajaran kami, dan kami akan tindak lanjuti untuk meneruskan informasi ini kepada teman-teman kpu, karena pasti ada pantarlih yang terlewatkan, seperti masyarakat yang tidak berada di tempat sehingga belum di coklit,” jelas Linu. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.