Stella Runtuwene: Jika Tuhan dan Masyarakat Minsel-Mitra Masih Percayakan, Saya Akan Terus Maksimalkan Perjuangan Ini

oleh -94 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Stella Marlina Runtuwene, Salah seorang Legislator dapil V Minsel – Mitra Berpeluang merebut Satu kursi untuk DPRD Sulut. Wakil Ketua Komisi III Bidang Pembagunan ini dikenal sebagai Srikandi Nasdem yang kritis dan Vokal dan tidak pernah takut dan lelah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Bahkan terpantau Bendahara Nasdem ini, keliling Minahasa Selatan, melewati medan yang berat dari desa ke desa memantau fasilitas publik, jalan, jembatan yang menjadi domain sebagai komisi pembagunan dan juga mendampigi Ketua Komisi IX DPR DPR RI Felly Esterlita Runtuwene, SE yang tak lain kakak kandungnya sendiri untuk sosialisasikan hidup sebagai, serta manfaat kepesertaan BPJS TK dan cara-cara terhindari dari jeratan mafia perdagangan pekerja ilegal dengan BKKBN, Kemenkes, BPOM, BPJS dan BP2MI.

Ribuan warga Minsel dari Puluhan desa selalu antusias manakah Srikandi Cantik ini melalukan foto bersama. Bahkan namun terlihat warga sukacita menyaksikan dua srikandi terbaik nasdem dan aset terbaik yang dimiliki Warga Rumoong Bawah Minsel.

Sejumlah Warga Desa Lalumpe menyatakan jika Ibu Stella selalu rajin turun kedesa mereka dan membawah aspirasi.

Saat ditemui Jumat (02/02/2024) Stella menyatakan amanat dan tanggungjawab yang sudah diberikan padanya oleh Partai dan juga masyarakat tidak akan disia siakan.

“Segenap kemampuan dan apa yang saya miliki kita dilantik sampai hari ini saya maksimalkan untuk masyarakat lebih khusus didapil saya. Meski terkadang ada juga aspirasi yang sudah berkali-kali disampaikan namun selalu terbentur anggaran oleh Pemprov Sulut,”terang Stella.

Posisi sebagai anggota Badan Anggaran memudahkannya mengawal apa yang menjadi aspirasi. “Terkadang teman-teman wartawan menyaksikan saya tegas dan kritis dalam menyampaikan aspirasi, karena saya turun langsung melihat kondisi dilapangan seperti jalan pontak- kalait, jalan Poopoh-Powalutan, Tanggul penahan abrasi dipantai Tumpaan, Juga Tanggung di sungai Ranoyapo dan lainnya,” tandas Stella.

Jika Tuhan dan masyarakat Minsel-Mitra masih mempercayakan saya. Saya akan terus maksimalkan perjuangan ini,”tuturnya.

Stella Marlina Runtuwene, A.Md Sek mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD Sulut Dapil V, Minsel-Mitra, No.urut 5.

“Sepertinya angka hoki ini, Nomor Partai 5, Nomor Urut 5 dan kemarin saya duduk di Dewan pada pileg 2019 di kursi ke 5,” ucap Stella dengan penuh senyum. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.