Stella Runtuwene Terima Piagam Penghargaan Forward Award

oleh -207 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene, menerima piagam penghargaan Forward Award dari Forum Wartawan DPRD  (Forward) Sulut, karena paling Berani mengkritisi kebijakan Pemerintah yang dianggap tidak tepat sasaran baik dalam rapat paripurna maupun rapat komisi.

Forward pun menilai Stella Runtuwene adalah salasatu anggota dewan  yang tegas menyuarakan aspirasi masyarakat diberbagai sektor, Selasa (23/01/2024)

Anggota DPRD Sulut Stella Runtuwene, 

ketika di wawancarai wartawan di ruang kerjanya mengatakan sebagai Anggota DPRD dan sebagai Wakil rakyat memang sudah menjadi tanggung jawab untuk kritis terhadap berbagai kebijakan yang tidak pro rakyat. “Itu sebabnya saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal berbagai program pemerintah,” ungkap Runtuwene.

Sebelumnya, Wakil Ketua Anggota DPRD Komisi III yang membidangi pembangunan ini mengkritisi jalan Mopolo yang sampai saat ini  belum selesai dikerjakan yang mengakibatkan banyak terjadi korban kecelakaan baik kendaraan roda 4 maupun roda dua.

“Maka dari itu saya minta pemerintah segera menindak lajuti pekerjaan jalan di Mopolo supaya tidak terjadi lagi kecelakaan sampai menelan korban,”tegasnya.

Ketika disinggung tentang figur yang akan memimpin Minsel kedepan Stella mengatakan sudah pasti untuk mencari figur pemimpin Minahasa Slatan (Minsel) kedepan.

“Masyarakat harus bisa memilih, bisa melihat karena pemimpin kedepan harus mampuh membangun Minsel, mampuh menaikan pendapatan Daerah serta harus memperhatika birokrasinya jangan bertele -tele karena banyak hal yang kami temui disana terkait birokrasi, sementara masyarakat sudah sangat membutukan,”tutup Runtuwene. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.