Steven Ticoalu : Panji Yosua Kecamatan Kalawat Siap Amankan Ibadah Perayaan Natal 25 Desember

oleh -835 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Komandan Panji Yosua Kecamatan Kalawat Steven Ticoalu siap mengamankan perayaan Natal 25 Desember 2022.

Hal itu diungkapkan Steven atau Epong sapaan akrabnya di MOD Coffe, usai mengikuti Apel Raya Panji Yosua di Kota Bitung, Selasa 29 November 2022.

Epong yang juga Komandan Panji Yosua GMIM Eben Heazer Suwaan siap membantu TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Pagi tadi kami Panji Yosua Kalawat dan GMIM Eben Heazer Suwaan sejak tadi pagi kami telah menggelar apel di JG centre dan dilanjutkan dengan apel raya panji Yosua Se-Sulawesi utara di kota Bitung,” kata Epong.

Lanjut dia, Kami bersyukur acara tahunan ini bisa terlaksana dengan baik. Dan kolaborasi panji Yosua Wilayah Kalawat satu dan Panji Yosua GMIM Eben Heazer Suwaan saat ini kami ditugaskan untuk menjaga di wilayah masing-masing yaitu Gereja, pendeta, Penatua serta Diaken.

Menurutnya, tugas ini menindaklanjuti amanah Kaisar Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Panglima tinggi Panji Yosua sesuai tugas pokok Panji Yosua untuk melindungi NKRI membantu TNI Polri dalam melakukan pengamanan bukan hanya untuk GMIM tetapi seluruh denominasi Gereja maupun agama demi persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Untuk pengamanan jelang perayaan Natal 25 Desember sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, bahkan jika ada permintaan dari agama lain untuk mengamankan, kami selalu siap,” tukas Epong yang juga menjabat sebagai Ketua BMI Minut. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.