Stevi Keintjem Siap Menangkan Ronald Kandoli Dan Fredy Tuda Bupati Dan Wakil Bupati Mitra Dari PDI Perjuangan

oleh -76 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sikap tegas yang diambil Ketua DPC Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH pada kemarin hari, membuat seluruh pengurus DPC bersama PAC Kabupaten Mitra mengambil sikap yang sama.

Seperti sikap tegas salah satu Anggota DPRD Mitra baru saja terpilih dari Daerah Pemilihan II (Dapil II) Stevi Keintjem menyatakan, siap memenangkan Ronald Kandoli bersama Fredy Tuda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra di Pilkada serentak 2024.

“Berdasarkan keputusan partai PDI Perjuangan, saya siap memenangkan bapak Ronald Kandoli bersama Fredy Tuda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra dari PDI Perjuangan,” ujar Keintjem, Minggu 30 Juni 2024.

Lebih lanjut Keintjem, kami mengajak kepada seluruh anggota pengurus Ranting bersama Anak Ranting bersama simpatisan yang ada di Dapil II. Mari, kita bersama-sama memenangkan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda.

“Saya siap merebut Heatrik PDI Perjuangan di Kabupaten Minahasa Tenggara, serta memastikan peluang besar RK-FT akan meraih suara terbanyak di Pilkada serentak 2024 nanti. Kita lihat saja nanti,” tegasnya

Ditambahkan, tentunya semua itu baik pengurus PAC bersama seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting kita tetap terus solid kedepan untuk mencapai cita-cita dari PDI Perjuangan di Kabupaten Mitra.

“Mari bung kita rebut kembali, kita kembali menangkan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya. Agar PDI Perjuangan di Mitra terus berjaya menuju Mitra lebih Hebat kedepan,” tutup singkat Keintjem.(CIA)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.