Sukses Gelar HUT Ke 168 GMIM Imanuel Tatengesan, Ngongoloy Ucapkan Terima Kasih Pejabat Bupati Ronald Sorongan

oleh -508 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Berlangsung dengan baik dan sukses peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 168 gereja GMIM Imanuel Tatengesan, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Ketua Pelaksana HUT gereja ke  168 Frangky Ngongoloy Ucapkan, terima kasih kepada pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si yang telah hadir dalam kegiatan peringatan HUT ke 168 tahun GMIM Imanuel Tatengesan.

Dimana, pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan kesempatan tersebut juga telah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada fungsional lansia bersama panitia yang ada.

“Saya atas nama Panitia pelaksana HUT ke 168 tahun Gereja GMIM Imanuel Tatengesan mengucapkan, banyak terima kasih kepada. Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si yang telah hadir dan juga telah menyumbangkan dana untuk kami panitia,” ujar Franky Ngongoloy, Senin 17 Oktober 2023.

Lebih lanjut dikatakan Ngongoloy, ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada, Ketua DPRD Mitra Marty M Ole, S.Mn, M.Si, anggota DPRD Mitra Sopiah Antou, SE, Asisten II Arnold Mokosolang, MM, bersama para kepala Dinas, Kepala Badan  yang telah memenuhi undangan kami panitia.

“Sebagai orang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus, saya mengamini semua ini karena cinta kasih Tuhan kepada kita semua sehingga pelaksanaan peringatan HUT ke 168 tahun GMIM Imanuel Tatengesan bisa berjalan dengan baik. Selain itu juga, berkat doa dan dukungan dari semua pihak sehingga peringatan HUT gereja bisa terlaksana dengan baik. Kiranya Tuhan Jesus Kristus akan menyertai kita semua,” ungkap Ngongoloy.

Ditambahkan Ngongoloy yang juga menjabat sebagai Camat Ratahan Timur tersebut mengucapkan, terima kasih juga kami sampaikan kepada. Seluruh Ketua BPMJ, para pelayan Khusus serta seluruh anggota jemaat GMIM Imanuel Tatengesan yang telah bersama-sama menyukseskan peringatan HUT gereja GMIM Imanuel Tatengesan ke 168.

“Kiranya Tuhan Jesus Kristus sebagai kepala Gereja akan terus memberkati kita semua, baik dalam pekerjaan maupun tugas Kepelayanan kita. Tuhan Jesus memberkati,” tutup Ngongoloy (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.