Sukses Gelar Ibadah KPI, Fredy Tuda Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh KPDP

oleh -155 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (PI/PK) di tanah Minahasa tahun 2024, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sukses mengelar, Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI). Bertempat di Gedung Gereja GMIM Bethesda, Wilayah Tombatu Utara, Senin 10 Juni 2024.

Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman di pimpin langsung Pnt. Yudi Robot, SH,.MH, Wakil Ketua BPMS Bid. Hukum, HAM dan Sertifikasi Aset.

Menurut Ketua Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah Minahasa Tenggara Pnt. Fredy Tuda dalam sambutannya mengatakan, bersyukur kepada Tuhan. Ibadah KPI Wilayah Rayon Mitra , dalam rangka menyambut HUT ke 193 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (PI/PK) di tanah Minahasa bisa sukses dilaksanakan.

“Luat biasa kehadiran dari bapak dan ibu para pengurus KPDP jemaat dan wilayah se Kabupaten Minahasa Tenggara yang boleh hadir dalam kesempatan ini,” ujar Pnt. Fredy Tuda.

Dimana menurut Pnt. Fredy Tuda, kerinduan seluruh anggota KPDP baik jemaat maupun wilayah memuji dan membesarkan akan nama Tuhan sungguh luar biasa.

“Kita bersyukur pada hari ini juga, para anggota dan pengurus KPDP Jemaat maupun wilayah yang hadir sekitaran 1350 orang. Itu semua demi kemuliaan nama Tuhan,” pungkas Tuda yang disambut tepuk tanggan para anggota KPDP.

Kesempatan tersebut Ketua KPDP Rayon Mitra Pnt. Fredy Tuda menyampaikan, permohonan maaf kepada anggota dan pengurus KPDP Jemaat maupun Wilayah. Kerinduan dari Calon Bupati Mitra Ronald Kandoli menghadiri ibadah KPI luar biasa, namun ada satu hal yang tidak bisa di tinggalkan.

“Sebetulnya bapak Ronald Kandoli sangat rindu sekali untuk bersama-sama bapak dan ibu KPDP Jemaat dan Wilayah pada saat ini. Namun karena satu dan lain hal bapak berpesan kepada saya, Kalau dirinya sangat rindu bertemu dengan para anggota dan pengurus KPDP jemaat dan wilayah. Nanti dirinya akan mengambil waktu untuk bersama- sama kembali,” ucap Tuda.

Diakhir sambutan Pnt. Fredy Tuda yang saat ini dipercayakan sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Mitra tersebut mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota KPDP jemaat maupun wilayah yang sangat rindu memuji dan membesarkan nama Tuhan.

“Saya atas nama Ketua KPDP Rayon Mitra mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh anggota KPDP jemaat maupun wilayah yang boleh hadir kesempatan ini. Biarlah semuanya ini demi kemuliaan nama Tuhan,” tutup Tuda.

Perlu juga diketahui, dalam kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Tombatu Utara Franky G Batubuaya, SE, MM mewakili pemerintah Kabupaten Mitra. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.