Sukses Gelar Musyawarah Pengcab IOF Mitra, Benny Ompi Terpilih Sebagai Ketua Periode 2023-2027

oleh -424 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sukses gelar Musyawarah Pengurus Cabang. Bertempat di Kawiwi, Kecamatan Ratahan, Jumat 5 Mei 2023.

Selaku Ketua Panitia Musyawarah Pengurus Cabang (IOF) di Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2023 Rommy Ole, ST mengatakan, Musyawarah Pengurus Cabang IOF tahun 2023 selain memilih kepengurusan yang baru. Hal ini juga menjadi momen, lebih mempererat tali persaudaraan antar club.

“Saya berharap, kiranya Musyawarah IOF bisa berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan akan menolong dan menyertai Musyawarah IOF pada hari ini,” ujar Ole.

Musyawarah Pengcab IOF Mitra, ketiga Club yaitu : JS Racing diwakili oleh Morthen Kawulusan, Singkatuang diwakili oleh Dontry Wongkaren, serta Club’ THL Mitra diwakili Patrix Naray secara aklamasi memilih Ketua
IOF Mitra Benny Ompi, SE periode 2023-2027.

“Puji Syukur kepada Tuhan, sebab karena penyertaan Tuhan saat ini kita boleh sukses menggelar Musyawarah Pengurus Cabang IOF Mitra. Kiranya Tuhan akan selalu menjaga dan melindungi perjalanan kepengurusan IOF Mitra yang baru,” ujar Ompi.

Lebih lanjut Ompi, terpilihnya kami sebagai ketua IOF Mitra. Sebagai manusia yang penuh keterbatasan, kami memintakan dukungan dari teman-teman club yang ada. Agar tetap terus mendukung kepengurusan yang akan disusun oleh tim formatur nanti.

“Kesempatan tersebut saya ucapkan, terima kasih kepada para Pengurus Daerah IOF Sulawesi Utara yang telah meluangkan waktu bersama-sama dengan kami di tempat ini,” tuturnya.

Ompi berharap, kedepan kepengurusan Pengcab IOF Kabupaten Minahasa Tenggara terus lebih berkembang dan maju.

“Kesempatan ini saya bertekat, kita akan bersama-sama memajukan Otomotif khususnya Offroad di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutup Ompi.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Pengurus Daerah IOF Sulawesi Utara : Dewan Pengawas Jimmy Wongkar, Ketua Harian Charles Sumanti, Sekretaris Donald Rondonuwu, dan Bendahara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.